Ciri Ciri ayam mental jawara

CIRI CIRI LETAK MENTAL/EMOSI




    Pada pertemuan Kali ini saya akan bahas tentang cici -ciri ayam petarung yang punya mental jawara,mungkin banyak orang yang Masih belum sadar atau masih belum tahu ciri - ciri ayam petarung yang mempunyai mental jawara.

Tentunya semua penghoby ayam petarung akan sangat senang bila memiliki ayam petarung yang mempunyai mental pantang mundur, sebaliknya penghoby ayam petarung akan sangat kesal jika punya ayam yang bermental Pecundang (cemen).

Sebenarnya Kalo kita perhatikan baik-baik sejak usia ayam 4-6 bulan,ayam yang memiliki Ciri-ciri seperti gambar diatas (glembungan)memiliki mental/emosi tidak Mau mengalah dan akan lebih cepat berani dengan ayam yang lain.

Karena memiliki mental /emosi yang bagus,dibandingkan dengan ayam yang tidak memiliki "GLEMBUNGAN"akan lebih lama berani bertarung dengan lawan.

Ayam yang memiliki ciri yang saya sebutkan tadi berwatak pemarah/emosional,ayam tersebut cenderung ingin beradu pukul terus karena memiliki emosi yang tinggi.

Tetapi tentunya tidak cukup hanya dengan modal mental/emosi saja ,ayam kita akan menang dalam menghadapi lawan,dibutuhkan oleh dukungan dari elemen-elemen penting lainya.
Seperti  1.jengger
               2.muka
               3.mata
               4.bentuk paruh
               5.leher
               6 bahu
               7.body/badan
               8.kaki
               9.ekor
               10 dll
Di pertemuan selanjutnya saya akan bahas tentang bagian-bagian penting lainya,yang berkaitan dengan ciri-ciri ayam yang berpotensi menjadi jawara.

Silahkan dibuktikan terlebih dahulu kebenaranya,semoga bermanfaat bagi para pembaca tentunya bagi penghoby ayam petarung.

                                Terimakasih

Yang Mau berkonsultasi sertakan foto ayam anda di komentar

            SALAM SATU HOBY
 

Comments

Popular Posts