3 KARAKTER KRITERIA AYAM PETARUNG UNGGULAN

                                        TIGA KARAKTER AYAM PETARUNG 

     Pada pertemuan ini saya akan membahas 3 karakter ayam petarung dan ciri-ciri nya ,kenapa saya membahas tentang karakter ayam, karena ayam aduan itu tergolong kreatif masing-masing ayam aduan mempunyai karakter tersendiri seprti ayam adu pukul atau ayam cerdas sesuai dengan jenis muka ayam tersebut.

Mungkin  kawan-kawan mempunyai kriteria karakter ayam aduan tersendiri,  dan juga sangat banyak dari kiita menyukai karakter ayam yang berteknik pintar...
Dan ada ayam yang mempunyai karakter selalu ingin mukul tapi tidak mau dipukul,ada ayam yang selalu dan siap adu pukul.

ADA HAL-HAL YANG HARUS PERHATIKAN

Baiklah saya akan menerangkan berbagai karakter ayam hanya dari jenis mukanya


1.TIPE KARAKTER AYAM ADU PUKUL


Apakah karakter ayam pada gambar tersebut?

Karakter ayam pada gambar diatas adalah jenis karakter ayam adu pukul !!!

Kenapa ayam tersebut mempunyai karakter adu pukul?

Baiklah saya akan sebutkan ciri yang terletak pada gambar diatas sehingga mempunyai karakter selalu ingin beradu dengan lawan.

ayam tersebut memiliki muka yang dibilang muka pemarah dan biasanya ayam tersebut dalam bertarung hanya mengandalkan adu pukul/tos2an dan kurang dalam kecerdasan atau tidak mempunyai teknik. hanya mengandalkan mental  dan kemampuan pertahanan yang baik, itu disebabkan karena bentuk muka ayam yang cenderung lebar dan tebal tapi tidak panjang,dan memiliki pipi yang berotot sehingga kuat dalam menerima pukulan.

Itulah yang membuat ayam tidak mengandalkan kecerdasan lebih cenderung besar emosiya.

2 TIPE AYAM MENGANDALKAN TEKNIK





Ayam yang ada pada gambar diatas adalah tipe ayam teknik, selalu mengandalkan teknik dan tidak mau adu pukul.

Yang saya bahas adalah karakter sesuai dengan jenis muka, namun pada gambar ayam diatas selain karakternya karakter ayam teknik ,juga memiliki jengger yang super teknik "jengger pagar gunung" jadi sangat cocok perpaduanya,lalu mata ayam tersebut adalah jenis mata sudut namun sudutnya mengarah kebawah jadi karakter ayam tersebut dominan stay di bawah kalo musuh lengah sedikt langsung mukul mukul terus.

3. Karakter Ayam teknik dan pukul





Ayam teknik dan pukul
Baiklah saya akal jelaakan mengapa ayam tersebut berwatak demikian.

Ayam tersebut memiliki wajah/muka muka panjang dan juga lebar (persegi panjang) ayam yang saya contohkan mempunyai kemampuan teknik dan juga pukul,maksudnya ayam tersebut masih mengadalkan teknik selalu mencari kesalahan lawan atau menekan lawan tetapi juga siap jika beradu pukul siap menerima pukulan lawan.

Ayam tersebut memiliki gabungan karakter dari ayam yang pertama dan kedua.

Baiklah dilain kesempatan saya akan bahas juga tentang hal-hal penting pada ayam petarung,semoga bermanfaat bagi pembaca tentunya bagi penggemar ayam petarung.

Terimakasih

Salam satu hoby




Comments

Popular Posts